catatan sekolah

, , No Comments
Berawal dari sebuah sekolah bernama SMA Negeri 7 Pontianak ,
Aku memulai kisah kehidupan bersama orang orang baru ..
Dimana saat itu aku masuk sebagai siswi kelas X SMA , betapa senangnya bisa masuk di sekolah ini , punyaa teman2 baru , semulanya kita tak begitu akrab , tapi ku coba untuk membuka tali pertemanan , dan akhirnya kita mulai kisah di kelas X C yg begitu hangat, dengan walikelas Pak Khairi Jamhuri , sesosok pahlawan tanpa tanda jasa yang rela memperjuangkan jiwanya agar murid nya bisa naik semua di kelas XI ..
Di kelas X C ini aku merasakan kasih sayang yang begitu besar dari teman2 dan guru2, emang sih blom banyak cerita yang bisa di mulai dari kelas yang baru , stelah beberapa lama menjadi siswa kelas X . aku naik ke kelas XI  . Alhamdulillah , Puji syukur pada ALLAH, dan aku masuk di kelas XI IPS 1 . Nah disinilah aku mulai banyak cerita , emang sih kata2 orang masa2 indah waktu sekolah tuh pas klas satu SMA , tapi menurut aku tidak , indah nya malah di kelas dua . Awal cerita dikelas XI , aku bingung mau duduk sama siapa , soalnya rata2 teman aku yang pas kelas satu pada misah semua , kebanyakan masuk IPA . emang sih kelas XC tuh di calonkan buat anak2 yang bakal masuk IPA . tapii aku lebih milih IPS . soalnya aku gak terlalu suka sama yang berbau hitung menghitung .. masih mending ngapal deh . tapii aku juga gak suka ngapal . hahahahh .. (aneh) .
Akhirnya aku ketemu sama kawan SMP , ehh ternyata dia juga sekelas ma aku . nama nya Plonia ferawati , sesosok wanita yang baik hati , rajin menabung . maksudnya dia ada buka tabungan berjalan gitu , dan aku nabung nya sama dia ..
hahhahah ..dan akhirnya aku duduk sama dia . ehh ada pengacakan tempat duduk . akhirnya pindah duduk lagi , dan akhirnya aku duduk sama DEWI ANGRAHINI.
cewek yang satu ini cantik . besar tinggi , putih . baik , tapii klo dah lagi bad mod , susah deh tuh jadinya .
bawaan nya marah terus ..
hahahah . .
tapii asik orang nyaa :)
Trus , dikelas ini aku dipercayai teman2 buat jadi bendahara ..
meskipun agak sedikit ragu , yaa aku bersedia , dengan penuh tanggung jawab dan resiko , klo duitnya hilang yaa mau gamau aku harus ganti . perminggu bayarnya seribu rupiah , gaa terlalu besar lah buat beli keperluan dikelas . tapii teman2 pada setengah mati tuh mau ngeluarin uang seribu perminggunya , ga ad uang lah . bulan tua lah , ga ada uang kecil lah , wahhh banyak alasan nya . bilang aja sayang sama duit (pelit).. hahhahah ..
Di kelas ini aku dapat teman yg begitu baik , care lah sama aku , tapi kadang2 ngeselin juga , hhahah . tapii senang punyaa temen2 seperti kalian ..
wahh . ini nih . KETUA KELAS nya . nakal nya minta ampun ..
gimana kelas mau tertib . org ketua kelasnya aja gak becus , kelakuannya gak baik ditiru .
Risau liatny , namanya Asing banyak org yang gak tau ..
hahhaha . piiissss ger :p
GERRY VAREZA

meskipun bisa dibilang sedikit baik tapi gak kelewat baik laa .
hahhahaha . sok ganteng ! padahal tuh imut aja enggak, lesung pipinya aja yang buat org ngeliatnya .. bukan ngeliat kayak kagum sama AFGAN tapii binggung , karena lesung pipinya salah tempat .hahhaha . gurau ger :P matanya ?? yah , mata nya itu kalo dah lagi ketawak bakalan ilang ditelan alis mata . hahahah
jadii kayak toke toke cine .. pak alau ..
hahhahahaha .. udaa ahhh . ndaa penting juga .. hihiih :D

semakin hari semakin akrab dengan yang namanya teman akrab . yahh , aku punya teman yang selalu ngertiin aku .






 Sekilas cerita ..

BELLA ELVIANA
Seorang cewek manis berbadan tinggi , agak kurus *heheheh , baik , imut (kayak hamster) :D mksudnya dia melihara hamster gitu , jadi hamsternya yg imut .. wahahahh ..
Bella juga seorang atlet Lari yang handal , salutlah sama dia , wanita tangguh tapi bukan wanita batu . jiahahah sukanya makan pisang goreng mak cik (ibu kantin di sekolah) biasa kalo malas makan dikantin , dibungkusin masukin kantong . trus masukin kocek celana , makan dikelas sembunyi2 :D hahahah ..betul gak bel ? hhahhaha . nah yang aneh nya sii bella nih orang nya (sehe) maksudnya apaun dilakuinnya sampai2 gak ingat waktu , contohnya aja pas FB nya di Blog trus di hack sma orang , dia rella tuh sampe2 ngluarin uang banyak buat maen diwarnet buat betulin FB ny .. ckckckkcckckck .. sampe2 dia nulis di wall FB aku kyak gini ( Gara2 fb mnyong aq jd tak bagun qi...slap aq d bwd ee ) hahahaha . sabar aja yaa bella :p . segini ajaa deh cerita tentang bella ..

sekarang cerita tentang RIRIN WIDIARSIH


Ririn , kawan yang lucu kayak bakso *hahhahah maksudnya pipi nya itu loh kyak bakso . hahahahah ..

suka makan yang pedas2 , ndaa sekali lah ... ape can makan pedas . huh huh :O .
hhahahahha .
suka warna coklat . tapii klo makan coklat sih . ndaa tau lah .. hantu ny kali ..
wkwkwkwkkw ..
seorang yang gila gilaan , ramah , murah senyum , suka geram sendirii . kalo dah geram tuh . abis org dicubitny ..
bisa bisa pada kabur semua kalo dah ririn mulai geram , pasti keluar dah tuh bakso dipipi ny .. wah merah padam . seram jadiny, tinggal nya aja di jalan seram ..
manis . yah sangat manis , jangan PD lok rin ..
lebih manis gula lah pade ririn .
hahahahhahha ..

DIANI DWI OKTAVIANI


Bawel !!
hahhahahah .
piisss yaa mbak  :p
nah . ini nih , cewek misterius yang dicari cari wartawan karena bawelnya minta ampun .
hahahhaha ..
tapii aneh nya , dia sangt baik sekali , pinter , rajin , tapii bnyak malasny .. :p
dulu waktu jaman sekolah , aku perginya bareng dia terus .. pulangnya juga ..
tapii klo dah pulang ,  ada aja tuh yang dibuatny .. ntah hilang kemana laa sama sang kekesih hatinya sii AJI LINARDI . nama yang asing bagii org org yang tak mengenalnya :p
hahahahha ..
alhamdulillah sekarang diani dah tobat . pake kerudung dung dung ..
apa lagi yaa ? bingung nih ..
aaa , klo pelajaran matematika . jagonya nih . waktu kelas 2 kan pelajaran MTK di ajar sama ,
mak EKA SUSILAWATI


( maaf bu , saya mengambil foto ibu tanpa seizin nya )
hahahhaha ..
jadii keingat dulu pas maju depan kelas :'(
sangat tragis .. trus ga boleh masuk kelas karena terlambat masuk jam mak Eka . (sama sii bella tuh be'2)
hahahhaha ..
nah diani tuh yg biasa ngajarin aku , kalo akunya agak sedikit gak ngerti ..
hahhahah ..
makasih yaa diani :D

DEWI ANGGRAHINI

Ini dia nih . cewek besar tinggi , putih , cantik , buntal ( hihiii piisss dew )
sekarang lagi disemarang .. gak tau deh tuh hidup mandiriii , sukses yaa dew .. jangan nakal dikota org . jaga diri .. jangan bawell . hhee . jangan cengeng , jadi wanita harus tangguh biar gak ada yang gangguin ..
hhahaha . meski gak banyak cerita , tapi bukan gak banyak , kali ini akunya aja yang lagi bingung mau cerita apa . hahahha ..
ntar deh kalo pikiran lagi fres , qii tambah tambah lagi ..


0 comments: